Tracking Mangrove Bengkulu, wisata hits di penghujung tahun 2018

oleh -بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Gelamai.com – Ada satu tempat wisata yang saat ini sedang hits di Kota Bengkulu pada penghunjung tahun 2018 ini, tempat wisata yang menyuguhkan keindahan pemandangan alam dan hutan mangrove ini terletak di kawasan Taman Wisata Alam Balai Konservasi Sumber Daya Alam Pantai Panjan, Kota Bengkulu.

Di tempat wisata yang resmi dibuka pada bulan desember 2018 ini cocok untuk wisatawan yang ingin berwisata alam sambil menyelusuri keindahan tanaman mangrove.

Pada tempat ini, dulunya sering dipakai untuk lokasi outbond, namun saat ini telah dibangun tempat semacam jembatan yang dibuat dari kayu dan melintasi hutan mangrove dan cukup instagramable untuk kamu yang doyan berfoto.

Hembusan angin dan debur ombak pantai akan dapat kamu rasakan di tempat wisata alam tracking mangrove ini.

Untuk mengunjungi tempat ini tidaklah memakan banyak waktu, karena wisata tracking mangrove ini terletak di pusat kota Bengkulu dan bisa ditempuh sekitar 10 menit dari pusat kota.

Bagi yang tidak suka jalan kaki tidak perlu khawatir karena pengunjung bisa membawa masuk kendaraan ke dalam kawasan BKSDA ini dan jangan lupa tambahkan kunci pengaman agar aman dari kejahatan.

Bagaimana? Tertarik untuk eksis di tempat wisata tracking mangrove ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *